Djokovic Dekati Gelar Ketiga di Paris

Djokovic Dekati Gelar Ketiga di Paris
Novak Djokovic.

jpnn.com - PARIS- Novak Djokovic kian dekat dengan gelar ketiga di Paris Master. Djokovic kini sudah menapak semifinal usai menekuk Andy Murray dengan skor 7-5, 6-2 di di Parais Omnisports de Paris Bercy, Sabtu (31/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, Djokovic sudah dua kali melenggang ke tangga juara Paris Master. Yakni, pada musim 209 dan 2013 silam. Di babak semifinal, Djokovic bakal ditantang Kei Nishikori.

“Set pertama benar-benar sengit. Saya memiliki beberapa peluang break point. Di babak kedua, Murray beberapa kali melakuka double faults yang membuat yang lebih nyaman,” terang Djokovic di laman Sky Sport.

Djokovic kini tengah mengejar gelar keempat di turnamen Masters 1000. Sebelumnya, petenis peringkat pertama dunia itu sudah memetik kemenangan di Indian Wells, Miami dan Roma Open.

“Saya tak terlalu memikirkan tentang kalkulasi. Saya harus fokus dengan permainan diri saya sendiri dan bermain sebaik mungkin seperti beberapa laga di awal turnamen ini,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Totti Tebar Damai di Scampia

PARIS- Novak Djokovic kian dekat dengan gelar ketiga di Paris Master. Djokovic kini sudah menapak semifinal usai menekuk Andy Murray dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News