Gara - gara Rem Blong, Dua Tewas

Gara - gara Rem Blong, Dua Tewas
Gara - gara Rem Blong, Dua Tewas

jpnn.com - KECELAKAAN maut terjadi di jalan raya Desa Lombang, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, kemarin pagi (31/10). Gara-gara rem blong, sebuah truk Mitsubishi Fuso menyeruduk sebuah mobil Toyota Kijang yang sedang diparkir. Lalu, Kijang menghantam sejumlah pekerja (buruh) proyek saluran air. 

Dua orang tewas dalam insiden tersebut. Lima orang lainnya luka-luka. Salah seorang korban tewas adalah kernet truk Sucipto, 45, warga Pamekasan. Dia tewas dengan kondisi tubuh terjepit bodi truk Fuso. Korban tewas lainnya adalah Sahe, 50, warga setempat yang saat itu bekerja membuat saluran air bersama empat rekannya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.45 tersebut juga mengakibatkan keempat rekan buruh terluka. Mereka adalah Amir, 55; Safi'in, 50; Kholili, 50; dan Safi'i, 50. Mereka tercatat sebagai warga Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega. Seorang korban luka lainnya adalah si sopir truk Sukri, 57, warga Pamekasan.

Berdasar informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Fuso bernopol M 8071 UA yang disopiri Sukri melaju dari barat. Sebelum tiba di lokasi, laju truk tiba-tiba oleng. Diduga, sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya karena mengalami rem blong. (c12/fei/mas/JPNNi)


KECELAKAAN maut terjadi di jalan raya Desa Lombang, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, kemarin pagi (31/10). Gara-gara rem blong, sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News