Cavaliers Tumbangkan Bulls Lewat Overtime

Cavaliers Tumbangkan Bulls Lewat Overtime
Cavaliers Tumbangkan Bulls Lewat Overtime

jpnn.com - CHICAGO- Cleveland Cavaliers bangkit dari keterpurukan. Setelah menelan kekalahan di laga perdana, LeBron James dkk sukses menekuk Chicago Bulls lewat overtime dengan skor 114-108 di United Center, Sabtu (1/11) WIB.

Babak perpanjangan dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 98-98 di waktu normal. Saat itu, Kyrie Irving mampu mencetak tiga poin bagi Cavaliers dalam waktu 27 detik terakhir untuk menyamakan kedudukan.

LeBron tampil menggila dengan koleksi 36 poin dan delapan rebound. Sebanyak delapan poin di antaranya dicetak pada babak overtime. Selain LeBron, Irving juga tampil ciamik dengan torehan 23 poin dan tiga assist.

“Ini adalah peluang bagi kami untuk bermain dan mencari pelampiasan. Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan,” terang LeBron setelah pertandingan di laman ESPN.

Di kubu Bulls, Derrick Rose dan Kirk Hinrich menjadi top performer setelah mampu menyumbangkan masing-masing 20 angka. Pau Gasol menambah 15 poin dan sembilan rebound. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Status Reus Panaskan Laga

CHICAGO- Cleveland Cavaliers bangkit dari keterpurukan. Setelah menelan kekalahan di laga perdana, LeBron James dkk sukses menekuk Chicago Bulls


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News