Spurs Tumbang di Kandang Suns

Spurs Tumbang di Kandang Suns
Spurs Tumbang di Kandang Suns

jpnn.com - PHOENIX - San Antonio Spurs belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2014/2015. Setelah menang di laga perdana, Spurs justru ditumbangkan tuan rumah Phoenix Suns dengan skor 89-94 di US Airways Center, Sabtu (1/11) WIB.

Bintang kemenangan Suns ialah Isaiah Thomas yang mampu membukukan 23 poin, dua rebound dan empat assist. Markief Morris juga tampil cemerlang setelah mencetak double double dengan 20 poin dan sebelas rebound.

Itu adalah dua kemenangan beruntun yang dipetik Suns di awal musim ini. Sebelumnya, anak asuh Jeff Hornacek tersebut sukses menumbangkan Los Angeles Lakers.

Sementara, di kubu Spurs, Tony Parker masih menjadi pemain tersubur dengan koleksi 19 poin dan enam assist. Tim Duncan menambah 16 poin dan sembilan rebound.

“Saya tahu, kami diprediksi akan terus menang. Namun, saya mengatakan kami akan kalah sebelum musim ini berakhir,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich sebagaimana dilansir laman ESPN.(jos/jpnn)


PHOENIX - San Antonio Spurs belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2014/2015. Setelah menang di laga perdana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News