Milos Raonic Lolos ATP World Tour Finals

Milos Raonic Lolos ATP World Tour Finals
Milos Raonic. Foto: standars.co.uk

jpnn.com - PARIS - Milos Raonic berhasil merebut tiket ATP World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Raonic sukses menekuk Roger Federer dengan skor 7-6, 7-5 pada babak perempat final Paris Master di Parais Omnisports de Paris Bercy, Sabtu (31/10) dini hari WIB.

Tiket itu juga tak lepas dari kesuksesan Kei Nishikori menumbangkan David Ferrer dengan skor 3-6, 7-6, 4-6. Bagi Raonic, itu adalah kemenangan pertama atas Federer dalam tujuh pertemuan.

“Saya memang harus meningkatkan level dalam karir. Mempertimbangkan semua kondisi, saya pikir ini adalah kemenangan terbesar saya,” terang Raonic sebagaimana dilansir  laman ATP.

Di babak semifinal, Raonic akan ditantang Tomas Berdych. Hingga kini, Raonic masih unggul headt to head atas Berdych dengan agregat 2-1. Raonic kini juga tengah membidik final kedua setelah tahun lalu menjadi runner up di Montreal.

“Saya sangat termotivasi. Saya benar-benar berjuang dalam beberapa pekan terakhir. Saya pikir, saya sudah benar-benar berusaha untuk menemukan level itu,” tegas Raonic.(jos/jpnn)

 


PARIS - Milos Raonic berhasil merebut tiket ATP World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Raonic sukses menekuk Roger Federer dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News