Perampokan Modus Pecah Ban, Rp 88 Juta Amblas

Perampokan Modus Pecah Ban, Rp 88 Juta Amblas
Perampokan Modus Pecah Ban, Rp 88 Juta Amblas

jpnn.com - BALIKPAPAN - Perampokan dengan modus pecah ban terjadi Jumat (31/10) siang sekira pukul 12.30 Wita. Kejadian tersebut menimpa seorang karyawan salah satu perusahaan di Balikpapan yang bernama Alfrida .

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos (Grup JPNN),  berawal dari Alfrida yang sebelumnya mengambil uang tunai sebesar Rp 88 juta di bank BRI Cabang Klandasan Jalan Jend Sudirman untuk keperluan operasional kantor.

Usai mengambil uang,  Alfrida bergegas untuk menuju kantornya dengan menaiki mobil Daihatsu Xenia warna biru metalik bernomor polisi KT 1010 AW.

"Pas di depan bank BCA Pasar baru tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah, saya tetap jalan sampai di depan kantor asuransi Bumipetra saya berhenti dan turun untuk memeriksa," kata Alfrida di ruang SPK Polres Balikpapan.

Saat kejadian kondisi yang sepi membuat pelaku nekat melancarkan aksinya setelah Alfrida turun dari mobilnya dan berada di belakang mobil untuk mengecek ban mobilnya yang bocor.

Ketika Alfrida berada di posisi belakang mobil, tiba-tiba dua orang yang menggunakan sepeda motor turun dan langsung mengambil bungkusan plastik berwarna hitam berisi uang yang ditaruh di sebelah tengah jok.

"Saya tahunya ketika orang tersebut mau memindahkan bungkusan plastik yang isi uang di taruh di depan stang motor. Pas saya teriaki dia lari ke arah jalan Blora,"tuturnya.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Jatanras Polres Balikpapan dibantu Jatanras Ditreskrimum Polda Kaltim.

BALIKPAPAN - Perampokan dengan modus pecah ban terjadi Jumat (31/10) siang sekira pukul 12.30 Wita. Kejadian tersebut menimpa seorang karyawan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News