Van Gaal Janji Permalukan City

Van Gaal Janji Permalukan City
Louis Van Gaal Janji Permalukan Manchester City. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Tensi jelang laga Manchester City kontra Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 benar-benar panas. Kedua tim saling umbar psy war jelang laga di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Kali ini giliran MU yang melancarkan perang urat syaraf. Pelatih MU, Louis Van Gaal bertekad mempermalukan City di depan publik sendiri. Menurut Van Gaal, anak asuhnya bisa mewujudkan target itu.

“Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan itu. Itu adalah hal yang memungkinkan. Saya pikir, kami terus berkembang,” terang Van Gaal di laman Triball Football, Sabtu (1/11).

Konfidensi Van Gaal tak lepas dari performa buruk yang tengah ditunjukkan City yang tak pernah menang di tiga laga terakhir. City bahkan sudah tersingkir di Capital One Cup usai ditekuk Newcastle United.

“Apa yang kita lihat dari performa City dalam beberapa pertandingan terakhir adalah hal yang tidak bagus. Jika kami bisa bermain sebagai sebuah tim, saya rasa kami punya kesempatan besar menang,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Tensi jelang laga Manchester City kontra Manchester United pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 benar-benar panas. Kedua tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News