Disiapkan Miliaran untuk Pemain dan Pelatih Terbaik Bulanan

Disiapkan Miliaran untuk Pemain dan Pelatih Terbaik Bulanan
Disiapkan Miliaran untuk Pemain dan Pelatih Terbaik Bulanan

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang semua pemain dan pelatih tentunya akan semakin antusias bermain.

Sebab, untuk ISL tahun depan, awarding best of the best bulanan bukan hanya sekedar gelar semata. Di balik itu, juga akan disediakan uang sebagai hadiah untuk mereka yang jadi terbaik.

Itu terjadi setelah PT Liga Indonesia (PT LI) resmi menggandeng Bank Papua mensponsori salah satu produk kompetisi dalam ISL tersebut. Kerjasama itu dilakukan dengan ditanda tanganinya  Memorandum Of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak di kantor PT LI, di Kuningan, Jakarta tadi malam.

Nantinya, Bank Papua akan menggelotorkan uangnya senilai Rp 5 miliar per tahunnya untuk tiga tahun ke depan terhitung sejak 2015.

Award yang akan mendapatkan hadiah dari Bank Papua itu antara lain Pemain Terbaik Bulanan, Pelatih Terbaik Bulanan, dan Penjaga Gawang Terbaik Bulanan.

Dalam pernyataannya, CEO PT LI Joko Driyono menyebut langkah ini sebagai sebuah terobosan apik pihaknya. Karena, sejak diterapkan pada musim ini, awarding bulanan yang dilakukan oleh High Performance Group (HPG) tidak didukung dengan hadiah fresh money.

"Karena ketika itu kami melakukannya sendirian. Sekarang, kami sudah dibantu Bank Papua untuk membuat award itu lebih bergengsi lagi," ujarnya dalam acara tersebut.

Menurut Joko, untuk kerjasama dengan Bank Papua ini memang secara tertulis dilakukan dalam jangka waktu tiga musim hingga 2017 mendatang.

JAKARTA - Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang semua pemain dan pelatih tentunya akan semakin antusias bermain. Sebab, untuk ISL tahun depan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News