Atletico Belum Seperti Yang Diharapkan Simeone

Atletico Belum Seperti Yang Diharapkan Simeone
Atletico Belum Seperti Yang Diharapkan Simeone

jpnn.com - MADRID - Perjalanan Atletico Madrid di La Liga 2014/2015 tengah terseok-seok. Berstatus sebagai juara bertahan, tim berjuluk Los Rojiblancos itu masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak menampik performa anak asuhnya belum sesuai dengan keinginannya. Karena itu, dia berharap Mario Mandzukic dkk meningkatkan performa di sisa musim ini.

“Kami belum berada pada level kami yang seharusnya. Kami harus terus berkembang,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (1/11).

Menurut Simeone, Atletico tengah mengalami kesulitan karena menjalani transisi dengan masuknya banyak pemain baru. Karena itu, Atletico membutuhkan waktu untuk segera bangkit.

“Saya pikir normal ketika ada banyak pemain baru. Proses adaptasi membutuhkan waktu dan tidak mudah. Beberapa tim mengubah pemain dan itu akan memengaruhi permainan,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Perjalanan Atletico Madrid di La Liga 2014/2015 tengah terseok-seok. Berstatus sebagai juara bertahan, tim berjuluk Los Rojiblancos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News