Sopir Batu Bara Meningal dalam Truk

Sopir Batu Bara Meningal dalam Truk
Sopir Batu Bara Meningal dalam Truk

jpnn.com - JAMBI - Warga dikejutkan dengan sopir mobil pengangkut batu bara di simpang empat lampu merah Jembatan Aurduri II, Kecamatan Jambi Timur.

Hendri, warga RT 3, Desa Simpang Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobil truk BH 8327 SM, sekitar pukul 06.30 Wib, Minggu (2/11).

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dikatakannya, pihaknya sudah melakukan olah TKP. "Memeriksa saksi dan membawa jenazah ke rumah sakit untuk divisum," ujar Kapolda, seperti dilansir Jambi Independen (JPNN Grup), Senin (3/11).

Berdasarkan keterangan saksi, yang bersangkutan sering mengeluh sakit dan mengidap penyakit TBC. "Saksi yang kebetulan konvoi membawa batu bara, katanya Hendri sering mengeluh sakit," jelas kapolda.

Hendri merupakan warga RT 03, Desa Simpang Kertopati, Kecamatan Mandiangi, Kabupaten Sarolangun. Dia ditemukan meninggal di dalam truk. Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut, langsung olah TKP, memintai keterangan saksi dan membawa Hendri ke rumah sakit untuk divisum. (mg06/ira)


JAMBI - Warga dikejutkan dengan sopir mobil pengangkut batu bara di simpang empat lampu merah Jembatan Aurduri II, Kecamatan Jambi Timur. Hendri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News