Joget Selfie dengan Andromax V3s

Joget Selfie dengan Andromax V3s
Joget Selfie dengan Andromax V3s di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (2/11). Foto Smarfren for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren memberikan apresiasi kepada pecinta produknya, Andromax V3s. Pemilik smartphone yang memang diluncurkan bagi yang senang dengan Selfie ini berkumpul bersama dalam ajang Joget Selfie 'Jofie' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (2/11).

Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengatakan kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut dari kesuksesan penjualan seri Andromax V3s.

"Dengan menggelar Jofie ini kami ingin menunjukkan bahwa produk Andromax kami, terutama Andromax V3s, memiliki keunggulan dalam memotret selfie terutama dalam keadaan minim cahaya,” ujar Djoko dalam keterangan persnya, Senin (3/11).

Telepeon pintar ini diciptakan menyasar pada segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. Hendset ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone.

Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pecinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya, dan didesain dengan Snapdragon™ Chipset, layar 5.0 inci, serta memiliki 2500 mAh baterai kapasitas besar yang dapat dilepas.

“Kami senang bisa menggelar Jofie untuk pertama kali dan mengajak pelanggan setia Andromax untuk menikmati kemeriahannya pada hari ini. Kami melihat bahwa kini pengguna semakin pintar dalam memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka," pungkas Djoko. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Layanan Smartfren Terganggu

JAKARTA - Smartfren memberikan apresiasi kepada pecinta produknya, Andromax V3s. Pemilik smartphone yang memang diluncurkan bagi yang senang dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News