Magenta Orchestra Gelar Perayaan Satu Dekade

Magenta Orchestra Gelar Perayaan Satu Dekade
Latihan Magenta Orchestra jelang Konser MOX di Plenary Hall (JCC), Jakarta Selatan. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - MERAYAKAN ulang tahun kesepuluh, Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto bakal menggelar konser bertajuk Magenta Orchestra 10 Tahun (X) atau Konser MOX. Rencananya konser ini diadakan di Plenary Hall (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (14/11).

Konser MOX melibatkan 83 pemain orchestra dan didukung lebih dari sepuluh penyanyi serta bintang film. Di antaranya Titi DJ, Rossa, Harvey Malaiholo, Slank, Ari Lasso, Be3, Afgan, Zahra Damariva, Evan Sanders, Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim.

Dengan durasi 2 jam, konser ini akan menampilkan musik-musik berkelas dan elegan dari aransemen terbaik Magenta Orchestra. Konser ini juga melibatkan Jay Subiyakto selaku penata artistik.

"Magenta Orchestra pernah menggelar 'Moviechestra', yakni pertunjukan musik dengan konsep mengiringi adegan film. Konsep itu akan ditampilkan kembali, tentunya dalam bentuk yang lebih sempurna," ungkap Andi Rianto. (mg1/jpnn)


MERAYAKAN ulang tahun kesepuluh, Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto bakal menggelar konser bertajuk Magenta Orchestra 10 Tahun (X) atau Konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News