2 Gadis ABG Bikin Sensasi di You Tube

2 Gadis ABG Bikin Sensasi di You Tube
2 Gadis ABG Bikin Sensasi di You Tube. JPNN.com

jpnn.com - DUA gadis ABG, Pamela Safitri dan Melissa Cantik atau Ovi Sovianti yang menamakan dirinya Dua Serigala sejak beberapa waktu lalu menghebohkan Youtube dan Facebook. Bagaimana tidak keduanya  melakukan Lipsing goyang bohai dengan menunjukan sisi sensualitas mereka.

Dalam video berdurasi dua menit, pamela dan Melisa melakukan lipsing dan berjoget dengan menunjukan goyang sensualnya. Memakai celana jeans ketat dan kaus berbelahan dada rendah keduanya tampak tidak canggung berjoget dan menunjukan sisi sensualitas mereka.

Belum diketahui pasti darimanakah asal kedua gadis ini. Namun apa yang mereka lakukan dengan menguplod video mereka di pastinya ditanggapi positif dan negatif oleh para netizen.

 

Salah satu netizen yang menilai Ahmad Eka. Dia menilai keduanya hanya menjual keseksian badannya tanpa memiliki suara yang bagus.

Sementara, akun Gladysa memuji keindahan badan kedua gadis ABG tersebut. "Indah banget goyangannya. Seksi dan menggoda," jelasnya.

Hingga, rabu pukul 10.25 WIB video tersebut sudah dilihat lebih dari enam belas ribuan viewers.

DUA gadis ABG, Pamela Safitri dan Melissa Cantik atau Ovi Sovianti yang menamakan dirinya Dua Serigala sejak beberapa waktu lalu menghebohkan Youtube

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News