Marco Melandri Gabung Aprilia

Marco Melandri Gabung Aprilia
Marco Melandri gabung Aprilia. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Marco Melandri akhirnya kembali berjibaku di balapan MotoGP. Pembalap asal Italia itu bakal membela panji Aprilia pada balapan kuda besi musim 2015 mendatang.

Nantinya, Melandri bakal berkolaborasi dengan Alvaro Bautista. MotoGP bukanlah arena asing bagi Melandri. Sebelumnya, Melandri pernah membalap untuk Gresini pada musim 2005-2007 silam.

“Saya ditawari kesempatan untuk mengembangkan proyek baru. Ini adalah hal yang belum saya lakukan sepanjang karir. Itulah kenapa saya senang dengan tantangan ini,” terang Melandri di laman Crash, Selasa (11/11).

Melandri pun berharap bisa meneruskan sukses yang diraihnya di balapan Superbike ke MotoGP. Pembalap berusia 32 tahun itu duduk di posisi keempat pada musim 2013 dan 2014 lalu.

“Tujuan kami cukup ambisius, untuk meningkatkan motor dan pada saat bersamaan mengembangkan prototipe yang akan dipakai pada musim 2016. Ini akan menjadi musim yang menyita konsentrasi,” tegas Melandri. (jos/jpnn)


LONDON - Marco Melandri akhirnya kembali berjibaku di balapan MotoGP. Pembalap asal Italia itu bakal membela panji Aprilia pada balapan kuda besi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News