Akbar Anggap Wajar Ical Tidak Diundang di Pertemuan dengan Wantim

Akbar Anggap Wajar Ical Tidak Diundang di Pertemuan dengan Wantim
Akbar Anggap Wajar Ical Tidak Diundang di Pertemuan dengan Wantim

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah calon Ketua Umum Partai Golkar gelar pertemuan dengan dewan pertimbangan (Wantim) di partai berlambang beringin itu untuk membicarakan isu-isu seputar musyawarah nasional (munas) yang akan datang. Namun dalam pertemuan itu tidak terlihat sang incumben Aburizal Bakrie alias Ical.

Menurut Ketua Wantim Golkar, Akbar Tanjung wajar saja Ical tidak hadir. Pasalnya, yang hadir dalam pertemuan malam ini adalah para calon ketua umum.

"Pak ARB (Aburizal Bakrie) kan masih ketua umum," kata Akbar di kantor DPP Partai Golkar sebelum pertemuan, Rabu (12/11) malam.

Akbar mengatakan, pertemuan itu merupakan gagasan dari para calon ketua umum. "Saudara Agung (Agung Laksono) kirim surat kepada Wantim, mereka-mereka yang telah menyebut sebagai calon ketua umum," jelasnya.

Lebih lanjut mantan Ketua Umum Partai Golkar itu menyampaikan, Wantim menginginkan Munas IX terselenggara dengan demokratis dan sesuai AD/ART partai. Ia juga berharap tidak ada upaya saling menjegal di antara para calon.

"Saya harap DPP memberikan kesempatan siapa saja yang terpanggil dalam proses pemilihan ketum Golkar melalui Munas. Silakan maju," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah calon Ketua Umum Partai Golkar gelar pertemuan dengan dewan pertimbangan (Wantim) di partai berlambang beringin itu untuk membicarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News