Minimarket Alfa Midi di Cipocok Jaya Terbakar

Minimarket Alfa Midi di Cipocok Jaya Terbakar
Minimarket Alfa Midi di Cipocok Jaya Terbakar

jpnn.com - SERANG - Sebuah minimarket di Cipocok Jaya, tepatnya di samping Perumahan Citra Gading, Kota Serang, terbakar, Kamis 13/11). Api menyala dan menghanguskan isi minimarket sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Selamet, Penanggung Jawab Shift yang menjadi saksi mata menuturkan, ia bersama dua rekannya terbangun setelah mencium asap di dalam minimarket. Dari ruangan mess belakang bangunan, Slamet langsung menuju minimarket dan membuka pintu bagian belakang.

Selamet syok melihat asap yang sudah pekat di bagian dalam minimarket dan mencoba meraih alat pemadam kebakaran. Namun upayanya sia-sia lantaran api sudah terlanjur membesar.

Ogi dan Ridho, temen Selamet juga tak bisa berbuat banyak. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Pantauan di lokasi, tim pemadam kebakaran dari Pemkot Kota dan Pemkab Serang diterjunkan untuk menjinakan api. Isi minimarket dikeluarkan untuk memudahkan pemadaman api dan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah.

"Perkiraan, kalau barang sebesar Rp600 juta. Belum dengan properti gedung yang terbakar," ungkap  Koordinator Alfa Midi, Fitriadi kepada wartawan.

Fitriadi menjelaskan pihaknya belum mengetahui dari mana sumber api. "Yang jelas di dalam sedang ada tiga karyawan kami. Beruntung ketiganya selamat," paparnya.

Kapolsek Curug AKP Joko Piturno yang ditemui di lokasi mengatakan, pihak kepolisian menerima laporan kebakaran dari warga pada pukul 05.30 WIB.

SERANG - Sebuah minimarket di Cipocok Jaya, tepatnya di samping Perumahan Citra Gading, Kota Serang, terbakar, Kamis 13/11). Api menyala dan menghanguskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News