Sasis Yamaha Bikin Rossi Happy

Sasis Yamaha Bikin Rossi Happy
Valentino Rossi. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - VALENCIA - Valentino Rossi kini bisa berharap banyak pada motor Yamaha yang akan dipakai pada balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, motor itu menunjukkan performa yang meyakinkan dalam uji coba di Valencia, Rabu (12/11).

Pembalap berjuluk The Doctor itu menyoroti swing arm dan sasis baru yang digunakan dalam motor Yamaha. Menurut Rossi, dua hal itu membuat motor Yamaha kian stabil.

“Kami memiliki beberapa hal untuk dicoba. Sasis, mesin dan swing arm yang berbeda. Saya mencoba semuanya dan memiliki kesan bagus,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (13/11).

Performa motor Yamaha itu tentu menjadi bekal bagi Rossi untuk menyambut musim baru. Pasalnya, tahun ini Rossi hanya bisa finish sebagai runner up di bawah Marc Marquez.

“Saya pikir kami bisa kembali ke rumah dengan sangat puas terkait uji coba ini. Sejauh ini kami sangat cepat. Kini kami bisa berlibur,” tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu.(jos/jpnn)


VALENCIA - Valentino Rossi kini bisa berharap banyak pada motor Yamaha yang akan dipakai pada balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, motor itu menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News