Djokovic Paling Sempurna di ATP World Tour Finals

Djokovic Paling Sempurna di ATP World Tour Finals
Novak Djokovic Paling Sempurna di ATP World Tour Finals

LONDON - Turnamen akhir musim ATP (Asosiasi Tenis Putra) World Tour Finals masih berlangsung tanpa cela bagi Novak Djokovic. Petenis Serbia itu masih belum menemui kekalahan dalam dua partai round robin grup A. Lebih hebat lagi, dia baru kehilangan lima game di turnamen yang diikuti delapan petenis terbaik putra itu.

    

Djokovic memetik kemenangan mudah dari juara grand slam Australia Terbuka 2014 Stanislas Wawrinka (Swiss) 6-3, 6-0, dinihari kemarin (13/11). Petenis nomor satu dunia itu pun membuktikan dirinya layak menyandang status raja ATP sampai akhir musim.

    

"Saya pikir dia (Wawrinka) bermain sangat baik di dua game pertama. Tapi saya tidak frustasi. Saya menjaga ketenangan. Setelah itu semuanya begitu mudah. Saya bermain luar biasa," ujar petenis 27 tahun yang mencatat kemenangan ke-29 secara beruntun di lapangan indoor tersebut seperti dilansir Reuters.

    

Wawrinka memang melaju dengan keunggulan 2-0 di set pembuka. Namun pembalasan Djokovic lebih "kejam". Djokovic merebut 20 dari 23 poin di lima game berikutnya.  Set pertama berakhir 6-3.

    

LONDON - Turnamen akhir musim ATP (Asosiasi Tenis Putra) World Tour Finals masih berlangsung tanpa cela bagi Novak Djokovic. Petenis Serbia itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News