Buzzer Beater Lee Bawa Grizzlies Sikat Kings

Buzzer Beater Lee Bawa Grizzlies Sikat Kings
Courtney Lee. Foto: rantsports.com

jpnn.com - MEMPHIS - Partai sengit terjadi ketika Memphis Grizzlies menjamu Sacramento Kings pada lanjutan NBA 2014/2015. Grizzlies mampu menekuk Kings dengan skor tipis 111-110 dalam laga di  FedExForum, Jumat (14/11) WIB.

Kemenangan itu terlihat sensasional karena Grizzlies sempat tertinggal 26 poin. Grizzlies harus berterima kasih pada Courtney Lee yang mampu melakukan layup saat buzzer beater.

“Saya berada dalam posisi ketika tim saya bisa menang atau kalah. Anda hanya perlu untuk bermain dan menunjukkan permainan yang bagus,” terang Lee setelah laga di laman ESPN.

Buzzer beater itu melengkapi performa Lee yang impresif dengan donasi 16 poin dan tiga assist. Mike Conley menjadi top performer di kubu Grizzlies setelah membukukan double double dengan 22 poin dan sebelas rebound.

Kegemilangan Lee langsung mengubur performa impresif bintang Kings, Rudy Gay yang mampu mendonasikan 25 poin dan tujuh rebound. Bagi Kings, ini adalah kekalahan keempat dalam sembilan laga. (jos/jpnn)


MEMPHIS - Partai sengit terjadi ketika Memphis Grizzlies menjamu Sacramento Kings pada lanjutan NBA 2014/2015. Grizzlies mampu menekuk Kings dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News