Berpayudara 24 Jam

Berpayudara 24 Jam
Ilustrasi: Wahyu Kokang.

jpnn.com - DUO DJ dari Berlin, Jerman, John dan Rasheed, begitu penasaran dengan kehidupan perempuan. Saking penasarannya, mereka memutuskan untuk berpayudara seharian penuh.

Tak tanggung-tanggung, ukuran payudara yang dipilih pun cukup besar. Yakni, cup C. Berdasar ketentuan global, ukuran itu berarti jarak antara dasar payudara dan puncaknya sekitar 7,5 sentimeter. Untuk membikin ukuran tersebut, mereka harus menyuntikkan larutan garam (saline solution) sebanyak 700 mililiter.

Setelah berpayudara, mereka menjalankan aktivitas seperti biasa. Memakai bra, pergi ke gym, dan bekerja. Dan, selama 24 jam penuh, pengalaman mereka sebagai ’’perempuan’’ benar-benar komplet, setidaknya untuk separo atas tubuhnya.

John mengaku sudah merasakan seseorang menyentuh dadanya. ’’Rasanya, aku jadi kecil,’’ ungkapnya. Khusus soal pengalaman memakai BH, mereka mengaku seperti disiksa. ’’Kutang itu benar-benar siksaan. Setiap perempuan harus mendapat medali karena mengenakan monster ini setiap saat,’’ katanya.

Setelah 24 jam, cairan di dada mereka pun disedot. Dan, dua orang itu harus mengalami semacam kebas di dada selama dua hari. (Mirror/dos)


Berita Selanjutnya:
Pemimpin ISIS Ejek AS Loyo

DUO DJ dari Berlin, Jerman, John dan Rasheed, begitu penasaran dengan kehidupan perempuan. Saking penasarannya, mereka memutuskan untuk berpayudara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News