Album Ketiga Terry, Masih Kental Patah Hati

Album Ketiga Terry, Masih Kental Patah Hati
Terry meluncurkan album ketiga, "Indah". Foto: liputan6.com

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Terry muncul kembali dengan album ketiganya bertajuk 'Indah' pada Oktober 2014 lalu.

Sebelumnya, ia pernah merilis album 'Terry' pada tahun 1996 dan album kedua bertajuk 'Are You Ready' pada 2010 lalu.

Album 'Indah' merekam perjalanan seorang Terryana Fatiah dalam menitih karir di industri musik Indonesia selama empat tahun belakangan ini.

“Aku sangat bersyukur bahwa setiap single yang aku rilis itu umurnya panjang. Setiap satu single diluncurkan, aku sudah disibukkan dengan tur panjang. Demikian terus hingga single berikutnya. Jadi tidak terasa ternyata sudah hampir 4 tahun dari album terakhir aku rilis,” kata Terry saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan label Sony Music, album Terry kali ini berisikan 11 lagu baru yang masih kental dengan tema percintaan dan patah hati. Dan album ini merupakan kolaborasi Terry dengan sejumlah musisi bertangan dingin, sebut saja seperti Badai ‘Kerispatih’ dan Ade Govinda.

Hampir dua dekade menitih karir menyanyi, ia tak ingin terjebak pada trend. Industri hiburan menurutnya rentan untuk membuat seorang penyanyi kehilangan jati diri karena tuntutan trend dan ia tetap mempertahankan warna tersendiri dalam bermusik.

“Aku tuh sudah dilabeli dengan sebutan Sang Ratu Galau. Ini karena memang aku banyak membawakan lagu ballad dan totalitas penghayatan lagu. Meski tetap dengan lagu ballad, aku berusaha untuk membawakan dengan sentuhan dan warna baru, agar musikku lebih variatif sehingga pendengar musikku tidak bosan,” ungkap pelantun hits 'Janji Manismu' ini. (mg1/jpnn)

 


LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Terry muncul kembali dengan album ketiganya bertajuk 'Indah' pada Oktober 2014 lalu. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News