Posisi Kaki Harus Renggang, Nadine Chandrawinata Puas

Posisi Kaki Harus Renggang, Nadine Chandrawinata Puas
Nadine Chandrawinata saat jumpa pers film terbarunya, Danau Hitam di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - SETELAH sukses menjadi Puteri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata mulai merambah dunia perfilman.

Pada film terbarunya yang ber-genre horor, Danau Hitam, Nadine disalah satu scane harus melompati jurang yang memiliki ketinggian 130 meter.
 
"Jadi, saya ada adegan harus loncat dari ketinggian 130 meter ke dalam air. Nah itu paling berat dan memang tinggi banget. Tapi saya puas dan happy," kata Nadie saat jumpa pers film Danau Hitam di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11).

Tak hanya satu kali dirinya melakukan adegan ekstrim tersebut. Sebab, Nadine yang memiliki hobi travelling selalu melakukan kesalahan dalam pengambilan gambar.
 
"Saya lupa ini lagi syuting, bukan travelling. Jadi kurang pas memposisikan badan, misalnya kaki saya itu nggak boleh rapat, harus renggang. Awal-awal oke, tapi pas ketiga sudah mulai sakit, panas," papar wanita yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2006 ini. (mg1/jpnn)

 


SETELAH sukses menjadi Puteri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata mulai merambah dunia perfilman. Pada film terbarunya yang ber-genre horor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News