Hajar Nishikori, Djokovic Lolos ke Final

Hajar Nishikori, Djokovic Lolos ke Final
Hajar Nishikori, Djokovic Lolos ke Final

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic kian dekat dengan gelar juara ATP World Tour Finals 2014. Petenis asal Serbia itu kini sudah menapak ke babak final usai menekuk Kei Nishikori dengan skor 6-, 3-6, 6-0 di O2 Arena, London, Sabtu (15/11) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Djokovic kini berpeluang membukukan hat-trick juara ATP World Tour Finals. Jika itu terjadi, Djokovic bakal menyamai rekor Ivan Lendl yang membukukan hat-trick pada rentang 1985-1987 silam.

Selain itu, kemenangan tersebut juga memperpanjang rekor positif Djokovic di turnamen indoor. Petenis peringkat pertama dunia itu kini sudah membukukan 31 kemenangan secara beruntun.

Di sisi lain, kekalahan itu menghentikan sensasi yang dibukukan Nishikori sepanjang 2014. Sebelumnya, Nishikori berhasil memetik empat gelar juara turnamen ATP World Tour.

“Saya pikir saya terlalu banyak memikirkan bahwa dia adalah petenis peringkat pertama dunia. Saya merasa mengambil resiko terlalu banyak,” terang Nishikori di laman resmi ATP.(jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic kian dekat dengan gelar juara ATP World Tour Finals 2014. Petenis asal Serbia itu kini sudah menapak ke babak final usai menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News