Federer Tantang Djokovic di Final

Federer Tantang Djokovic di Final
Roger Federer. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Partai pemungkas ATP World Tour Finals 2014 berjalan sesuai skenario. Roger Federer bakal berjibaku kontra Novak Djokovic di O2 Arena, London, Senin (17/11) dini hari WIB.

Skenario itu terwujud setelah Federer berhasil menumbangkan Stanislas Wawrinka lewat laga tiga set dengan skor 4-6, 7-5, 7-6 pada partai semifinal di O2 Arena, Minggu (16/11) WIB.

“Saya pikir, pertandingan ini berjalan sangat menarik. Saya merasa para penonton bisa larut dalam pertandingan ini,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Laga Federer kontra Djokovic bakal menjadi partai paling seru di akhir 2014. Saat ini, keduanya saling kuntit di klasemen ATP. Federer di posisi kedua, sementara Djokovic nangkring di puncak klasemen.

“Saya merasa beruntung dalam pertandingan ini. Tidak perlu diragukan lagi. Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sangat berat melawan Wawrinkan,” tegas Federer. (jos/jpnn)

LONDON - Partai pemungkas ATP World Tour Finals 2014 berjalan sesuai skenario. Roger Federer bakal berjibaku kontra Novak Djokovic di O2 Arena, London,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News