Kings Hentikan Dominasi Spurs

Kings Hentikan Dominasi Spurs
Kings Hentikan Dominasi Spurs

jpnn.com - SACRAMENTO - Dominasi San Antonio Spurs atas Sacramento Kings berakhir. Itu terjadi setelah Spurs ditekuk Kings dengan skor tipis 91-94 di Sleep Train Arena, Sacramento, Minggu (16/11) WIB.

Hasil itu mengakhiri sembilan kemenangan beruntun yang sempat dibukukan Spurs atas Kings. Sebelumnya, Spurs juga pernah membukukan 21 kemenangan dalam 22 pertemuan kontra Kings.

Kekalahan itu tak lepas dari performa DeMarcus Cousins dan Darren Collison yang tampil impresif. Cousins membukukan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound, sementara Collison mencetak 19 angka.

“Jujur saja, kami sempat ngedrop setelah kalah pada laga sebelumnya. Ini adalah kemenangan besar. Kami tampil matang sebagai sebuah tim,” terang Collison di laman ESPN.

Sementara, Manu Ginobili menjadi pemain tersubur di kubu Spurs setelah mencetak 21 poin dan empat rebound. Kawhi Leonard dan Danny Green masing-masing menambah 16 angka untuk Spurs. (jos/jpnn)


SACRAMENTO - Dominasi San Antonio Spurs atas Sacramento Kings berakhir. Itu terjadi setelah Spurs ditekuk Kings dengan skor tipis 91-94 di Sleep


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News