PBSI Terus Tambah Sponsor

PBSI Terus Tambah Sponsor
PBSI Terus Tambah Sponsor

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI di bawah kendali Gita Wirjawan menjadi magnet bagi banyak sponsor untuk menyokong atlet penghuni pelatnas. Setelah menggaet enam sponsor, PPBSI juga bakal mendapatkan donatur lagi untuk musim 2015 mendatang.

Sebelumnya, sebanyak enam perusahaan aparel bulutangkis menjadi sponsor atlet Pelatnas Cipayung sejak tahun 2013. Mereka ialah Yonex, Victor, Li Ning, Astec, Flypower dan Reinforce Speed (RS).

“Tahun ini sepertinya akan ada penambahan sponsor. Adidas menyatakan ketertarikan untuk memberikan dukungan,” kata Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI di laman resmi organisasi, Minggu (16/11).

Nantinya, PBSI akan menyerahkan pada masing-masing atlet terkait pembahasan kontrak. Sejak dipegang Gita, para atlet memang bebas melakukan negosiasi dengan para sponsor itu.

“Berhubung sistem kontraknya individu, pihak sponsor dan atlet akan langsung berdiskusi apakah kontrak akan diperpanjang atau tidak. Begitu juga dengan nilai kontraknya, bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari sebelumnya,” tegas Achmad. (jos/jpnn)


JAKARTA - PP PBSI di bawah kendali Gita Wirjawan menjadi magnet bagi banyak sponsor untuk menyokong atlet penghuni pelatnas. Setelah menggaet enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News