Usai Furious 7, Universal Janjikan Tiga Sekuel Fast and Furious

Usai Furious 7, Universal Janjikan Tiga Sekuel Fast and Furious
Usai Furious 7, Universal janjikan tiga sekuel Fast and Furious. Foto: istimewa

jpnn.com - PENGGEMAR fanatik film Fast and Furious tak perlu khawatir. Meski Paul Walker, salah seorang ikon film itu sudah meninggal dunia tahun lalu, namun produser sudah memastikan bakal ada tiga sekuel lagi usai Fast and Furious ketujuh, yang bertajuk Furious 7.

Furious 7 sendiri baru bisa disaksikan April 2015 nanti. Di film tersebut, masih tersimpan teka-teki apakah karakter Paul Walker akan tamat di film ini. Kalau tamat, seperti apa? 

Dilansir dari Daily Star, Minggu (16/11), pihak Universal Pictures mengumumkan Fast and Furious masih akan terus berlanjut setidaknya hingga tiga film lagi setelah ditayangkannya Furious 7.

Pimpinan Universal, Donna Langley mengatakan bakal ada Fast and Furious 8, Fast and Furious 9, dan Fast and Furious 10. Namun memang itu pendapatan film Furious 7. "Setidaknya akan ada tiga lagi (sekuel). Film ini masih sangat berkembang. Kita akan melihat apa yang terjadi dengan Furious 7. Tapi memang film ini sebelumnya selalu ada di (papan atas) box office," kata Langley.

Disinggung soal Walker, Langley mengaku Universal Pictures sempat terpukul dengan musibah itu. Tapi Langley yakin, film ini dapat dilanjutkan tanpa kehadiran Walker.

"Paul adalah dan akan selalu menjadi bagian dari film itu. Namun ada banyak karakter hebat lainnya. Ini juga merupakan kesempatan untuk kami memperkenalkan karakter baru," ujar Langley. (adk/jpnn)


PENGGEMAR fanatik film Fast and Furious tak perlu khawatir. Meski Paul Walker, salah seorang ikon film itu sudah meninggal dunia tahun lalu, namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News