Bucks Permalukan Heat di Miami

Bucks Permalukan Heat di Miami
Bucks Permalukan Heat di Miami

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat kehilangan statusnya sebagai tim tangguh pada awal musim NBA 2014/2015. Berstatus finalis NBA musim lalu, tim racikan Erik Spoelstra itu terus saja menelan kekalahan.

Terbaru, Heat dipermalukan Milwaukee Bucks dengan skor 84-91 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, Senin (17/11) WIB. Itu adalah kekalahan kelima Heat dalam sepuluh laga awal musim ini.

Brandon Knight menjadi bintang kemenangan Bucks setelah menyumbangkan 20 poin, lima rebound dan empat assist. Jabari Parker menambah 13 angka dan enam rebound untuk Bucks.

“Anda tak akan bisa berpuas diri. Kami melakukan hal bagus di awal musim, namun hal itu belum tentu membawa kami melaju ke babak playoff,” terang Parker di laman ESPN.

Di kubu Heat, Mario Chalmers menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 18 poin dan lima assist. Shawne Williams juga tampil bagus setelah membukukan double double dengan 13 poin dan sebelas rebound.(jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat kehilangan statusnya sebagai tim tangguh pada awal musim NBA 2014/2015. Berstatus finalis NBA musim lalu, tim racikan Erik Spoelstra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News