Kimi Ingin 2 Musim Lagi di Ferrari

Kimi Ingin 2 Musim Lagi di Ferrari
Kimi Raikkonen. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - MILAN - Hasil buruk di balapan Formula 1 musim ini ternyata tak membuat Kimi Raikkonen menyesal. Pembalap asal Finlandia itu mengaku ingin tetap membela Ferrari hingga dua musim lagi.

Artinya, pemiliki satu gelar juara dunia itu bakal tetap membela Ferrari hingga musim 2016. Saat ini, kontrak Kimi bersama Tim Kuda Jingkrak -julukan Ferrari- masih tersisa hingga musim 2015.

“Jika Anda tak bisa menang, ini adalah musim yang harus dilupakan. Namun, minimal kami bisa belajar hal untuk menyambut musim mendatang,” terang Kimi di laman CNN, Senin (17/11).

Performa Kimi di musim ini memang sangat buruk. Pembalap berusia 34 tahun itu masih terpaku di posisi kesebelas dengan koleksi 53 angka. Sementara, sang rekan setim Fernando Alonso nangkring di urutan kelima.

“Jika musim 2015 berjalan baik, saya bisa berpikir tentang musim selanjutnya. Jadi, kenapa tidak bagi saya untuk membalap bagi Ferrari musim 2016 mendatang?” tegas Kimi.(jos/jpnn)


MILAN - Hasil buruk di balapan Formula 1 musim ini ternyata tak membuat Kimi Raikkonen menyesal. Pembalap asal Finlandia itu mengaku ingin tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News