Petrucci Bakal Gunakan Motor Bekas Crutchlow

Petrucci Bakal Gunakan Motor Bekas Crutchlow
Petrucci Bakal Gunakan Motor Bekas Crutchlow

jpnn.com - MILAN - Danilo Petrucci bakal menggunakan motor GP 14.1 ketika membela Pramac Ducati pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Musim lalu, motor itu masih ditunggangi Cal Crutchlow.

Keputusan Petrucci berbeda dengan sang rekan setim Yonny Hernandez. Sebagaimana diketahui, Hernandez lebih memilih menggunakan motor GP 14.2 untuk balapan kuda besi musim 2015 nanti.

“Danilo Petrucci akan membalap dengan Desmosedici GP 14.1 yang digunakan Crutchlow musim 2014. Misi tim adalah untuk membuat perkembangan pembalap,” terang manajer Pramac, Francesco Guidotti di laman Crash, Senin (17/11).

Bagi Petrucci, ini merupakan kesempatan bagus untuk menunjukkan performa terbaiknya di MotoGP. Sebelum ditarik Pramac, pembalap berusia 24 tahun itu hanya membela IodaRacing.

“Kami berharap Yonny Hernandez dan Danilo Petrucci akan mengikuti jejak Andrea Dovizioso yang menjadi protagonis dalam perkembangan besar Pramac selama dua musim terakhir,” tegas Guidotti.(jos/jpnn)


MILAN - Danilo Petrucci bakal menggunakan motor GP 14.1 ketika membela Pramac Ducati pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Musim lalu, motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News