Pebulutangkis Pelatnas Jalani TC Mulai 5 Januari 2015

Pebulutangkis Pelatnas Jalani TC Mulai 5 Januari 2015
Pebulutangkis Pelatnas Jalani TC Mulai 5 Januari 2015

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI sudah menetapkan jadwal training camp bagi para pebulutangkis yang masuk Pelatnas musim 2015. Nantinya, para pebulutangkis harus sudah berkumpul di Cipayung mulai 5 Januari 2015 mendatang.

Sebelum itu, para pebulutangkis terbaik Indonesia bisa pulang ke klub masing-masing mulai akhir November 2014. Selanjutnya, PBSI akan melakukan evaluasi sebelum memutuskan skuat utama di Cipayung.

“Pada 5 Januari 2015, para atlet yang dipanggil untuk kembali ke pelatnas harus sudah memasuki asrama dan kembali berlatih,” terang Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PBSI di laman resmi organisasi, Senin (17/11).

Tak hanya berlatih, para pebulutangkis bisa melakukan negosiasi dengan masing-masing sponsor. Tahun depan, PBSI dikabarkan bisa menggaet tujuh sponsor. Mereka ialah Yonex, Victor, Li Ning, Astec, Flypower, Reinforce Speed (RS) dan Adidas.

“Proses bidding rencananya diadakan setelah pengumuman pemanggilan atlet di tahun 2015. Mereka punya rentang waktu untuk berdiskusi dengan sponsor masing-masing sampai waktu bidding yang nanti akan ditentukan sebelum kontrak berakhir pada Februari 2015,” tegas Budiharto. (jos/jpnn) 


JAKARTA- PP PBSI sudah menetapkan jadwal training camp bagi para pebulutangkis yang masuk Pelatnas musim 2015. Nantinya, para pebulutangkis harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News