Kobayashi Pastikan Tempat di Seri Abu Dhabi

Kobayashi Pastikan Tempat di Seri Abu Dhabi
Kamui Kobayashi. Foto: BBC

jpnn.com - LONDON - Kamui Kobayashi akhirnya mendapat kepercayaan untuk membela Caterham pada seri terakhir balapan Formula 1 di Sirkuit Yas Marinas, Abu Dhabi, 23 November mendatang. Sebelumnya, Kobayashi harus absen di seri Amerika Serikat dan Brasil karena Caterham mengalami masalah finansial.

Namun, Caterham kini dikabarkan sudah mendapat investor baru untuk seri terakhir. “Saya ingin berterima kasih pada fans atas dukungan terhadap tim. Tim ini bekerja keras dan tak pernah menyerah. Saya senang bisa membalap di Abu Dhabi,” terang Kobayashi di laman ESPN F1, Senin (17/11).

Manajemen Caterham juga menyambut gembira kehadiran Kobayashi. Bagi Caterham, pembalap asal Jepang itu bisa menjadi andalan untuk menuai target di Abu Dhabi nanti.

“Tim ini menilai Kobayashi sebagai pembalap dengan talenta tinggi. Dia harus membalap di tempat yang semestinya. Tim ini sangat senang karena Kobayashi bisa membalap bersama Caterham,” tegas bos Caterham, Finbarr O’Connell. (jos/jpnn)


LONDON - Kamui Kobayashi akhirnya mendapat kepercayaan untuk membela Caterham pada seri terakhir balapan Formula 1 di Sirkuit Yas Marinas, Abu Dhabi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News