Marquez Sebut Tiga Nama Pesaing Musim Depan

Marquez Sebut Tiga Nama Pesaing Musim Depan
Marc Marquez (kanan) dan Jorge Lorenzo saat bersaing mencari posisi lintasan, dalam sebuah race musim kemarin. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez menegaskan bakal tetap tampil dengan motivasi besar pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap Repsol Honda itu bertekad kembali merebut gelar juara dunia.

Marquez juga mengaku tak kehilangan gairah setelah membukukan back to back juara dunia. Sebelumnya, Marquez memang dikabarkan bakal kehilangan motivasi karena tak tersentuh pembalap lain dalam dua musim terakhir.

“Ketika Anda melihat lawan berubah dan berusaha mengalahkan Anda, itu adalah motivasi besar untuk mengembangkan kemampuan Anda,” terang Marquez di laman Crash, Senin (17/11).

Bagi Marquez, persaingan merebut gelar juara dunia musim 2015 tidak akan mengalami perubahan besar. Ada tiga nama yang disebutnya tetap menjadi pesaing berat. Mereka adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

“Saya tahu musim depan Rossi akan tetap berjuang merebut juara dunia. Saya juga tahu, Lorenzo akan berlatih keras untuk menuai hasil bagus. Begitu juga dengan Pedrosa,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez menegaskan bakal tetap tampil dengan motivasi besar pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap Repsol Honda itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News