Jet Ski Sumbang Emas dan Perak di ABG

Jet Ski Sumbang Emas dan Perak di ABG
Indonesia menambah pundi emas di ABG 2014 dari jet ski yang digelar di Patong Beach, Phuket. Foto: phuketthailand2014

jpnn.com - PHUKET - Indonesia terus menambah medali di Asian Beach Games 2014. Terbaru, tim jet ski Indonesia mampu merebut emas dan perak dalam even yang dilangsungkan di Phuket, Thailand.

Medali emas disumbangkan Aqsa Sutan Aswar yang mampu membukukan 161 angka di kelas runabout stock dalam laga yang dilangsungkan di Patong Beach, Phuket, Senin (17/11).

Aqsa berhasil mengalahkan sang kakak Aero Sutan Aswar yang harus puas merebut perak setelah hanya mampu mengemas 143 angka. Medali itu menambah dominasi Aqsa dan Aero yang selama ini memang menjadi atlet jet ski papan atas dunia.

“Saya bangga bisa mempersembahkan medali emas di arena multi event ini. Dan yang paling membahagiakan lagi yang saya kalahkan adalah kakak saya sendiri yang juga juara dunia di Arizona tahun ini,” terang Aqsa setelah lomba.

Dengan tambahan medali dari jet ski, Indonesia kini naik ke posisi kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi tiga emas, dua perak dan enam perunggu. Thailand masih kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 13 emas, 12 perak dan 17 perunggu. (jos/jpnn)

 


PHUKET - Indonesia terus menambah medali di Asian Beach Games 2014. Terbaru, tim jet ski Indonesia mampu merebut emas dan perak dalam even yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News