Pandawa Makin Lama di Indonesia

Pandawa Makin Lama di Indonesia
Para pemain serial Mahabharata. Foto: getty images/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Para pemain serial Mahabharata akan semakin sering tampil di layar kaca. Bukan hanya dalam serial yang mereka mainkan, tetapi juga program lain. Terutama para pemeran Pandawa. Mereka akan bermain di The New Eat Bulaga Indonesia serta beberapa program lain di ANTV.

Mereka yang akan tampil dalam program tersebut adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, dan Rohit Bharawaj. Ketika ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, kemarin (17/11), kelimanya menyatakan sangat antusias bisa bermain dalam acara yang merupakan franchise dari Filipina itu. Eat Bulaga Indonesia sebelumnya ditayangkan di SCTV.
 
Uya Kuya masih didapuk menjadi host dengan ditemani Farid Aja dan Reza Bukan. Yang spesial adalah aktor-aktor ganteng dari India tersebut.

Mereka dituntut untuk blusukan ke gang-gang kecil di sudut Kota Jakarta. Salah seorang pemain, Vin Rana, menuturkan bahwa acara itu membikin mereka dekat dengan masyarakat Indonesia.
 
"Saya senang. Orang Indonesia ramah-ramah. Kita bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar juga," kata pemeran Nakula tersebut.

Sementara itu, pemain lainnya, Lavanya Bhardwaj, mengungkapkan, awalnya dirinya ragu-ragu saat diminta berinteraksi langsung dengan masyarakat. Maklum, acara tersebut bukan di negaranya. Jadi, wajar jika Bhardwaj kurang nyaman.
 
Namun, setelah syuting perdana yang dilangsungkan kemarin di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, keraguannya hilang. Sebaliknya, dia sudah kangen dan ingin syuting lagi. "Saya tidak sabar ingin bersama mereka lagi," katanya.
 
Lima pemeran Pandawa itu nanti diminta berinteraksi dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tentu, hal tersebut tidak mudah. Sebab, bahasa sehari-hari mereka Hindi dan Inggris. Mereka pun lantas menghafal beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia.
 
Kini mereka bisa mengucapkan aku cinta Indonesia, aku sayang kalian, dan kamu cantik-cantik. "Rohit ini sejak turun dari pesawat bisa bicara menggunakan bahasa Indonesia dengan saya. Dia pandai mengingat hafalannya," jelas Uya yang kemarin juga hadir dalam acara tersebut.
 
Soal kendala bahasa, General Manajer Produksi ANTV A. Kelly Da Cunha mengungkapkan, pihaknya memperbolehkan aktor-aktor India itu untuk menggunakan bahasa Inggris dulu.

"Mereka akan belajar kosakata bahasa Indonesia lebih banyak nanti," jelasnya.
 
Kelly menyatakan, mereka akan tinggal di Indonesia beberapa bulan untuk syuting program tersebut. "Kalau ditanya sampai kapan, sampai mereka bosen di sini," ucapnya.

Selain itu, bintang Mahabharata lainnya seperti Praneet Bhatt, Pooja Sharma, dan Shafaq Naaz rencananya turut bergabung dengan tim Pandawa di acara tersebut.
 
Sebelumnya, pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh, telah didapuk sebagai bintang acara dalam program Panah Asmara Arjuna. Lalu, tahun depan manajemen stasiun televisi tersebut juga akan mengajak kelimanya untuk bermain di acara lainnya. "Pokoknya ada deh," ungkap Kelly. (dod/c15/jan)


JAKARTA - Para pemain serial Mahabharata akan semakin sering tampil di layar kaca. Bukan hanya dalam serial yang mereka mainkan, tetapi juga program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News