Nuggets Hentikan Streak Kemenangan Cavaliers

Nuggets Hentikan Streak Kemenangan Cavaliers
Nuggets Hentikan Streak Kemenangan Cavaliers

jpnn.com - CLEVELAND- Streak empat kemenangan yang dibukukan Cleveland Cavaliers berakhir di tangan Denver Nuggets. Itu terjadi setelah Cavaliers ditekuk Nuggets dengan skor 97-106 di Quicken Loans Arena, Selasa (18/11) WIB.

Ty Lawson dan Arron Afflalo menjadi bintang kemenangan Nuggets setelah mampu menyumbangkan masing-masing 24 dan 23 angka. Selain itu, Timofey Mozgov juga tampil impresif setelah membukukan double double dengan 14 poin dan sebelas rebound.

Hasil itu membuat Nuggets kini membukukan rekor 3-7. Kemenangan itu juga memperbaiki catatan Nuggets yang sempat menelan tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Cavaliers kembali hanya bergantung pada the big three. LeBron James mencetak 22 angka serta Kevin Love dan Kyrie Irving yang masing-masing menjaringkan 20 poin.

“ Mereka adalah tim yang memiliki gairah lebih besar. Itulah kenapa mereka memenangkan pertandingan. Saya baik-baik saja. Namun, tim tak bisa memetik kemenangan,” terang LeBron di laman ESPN. (jo/sjpnn)


CLEVELAND- Streak empat kemenangan yang dibukukan Cleveland Cavaliers berakhir di tangan Denver Nuggets. Itu terjadi setelah Cavaliers ditekuk Nuggets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News