Federer Buru Waktu Tampil di Final Davis Cup

Federer Buru Waktu Tampil di Final Davis Cup
Federer Buru Waktu Tampil di Final Davis Cup

jpnn.com - LONDON - Roger Federer tengah memburu waktu membela Swiss di final Davis Cup 2014 di Villeneuve-d'Ascq, Lille, 21-23 November mendatang. Pasalnya, Federer saat ini masih dibekap cedera punggung.

Cedera itu pula yang membuat Federer akhirnya gagal tampil pada partai pemungkas ATP World Tour Finals 2014 lalu. Ketika itu, punggung Federer kumat sebelum laga digeber.

“Saya merasa baik-baik saja hingga set ketiga melawan Stanislas. Saat punggung saya kumat, saya menganggap biasa. Namun, tidak ada perkembangan,” terang Federer di laman ATP, Selasa (18/11).

Federer bakal menjadi tulang punggung bagi Swiss untuk merebut gelar juara Davis Cup pertama dalam 22 tahun terakhir. Di babak final, Swiss bakal bersua tuan rumah Prancis.

“Ini adalah tahun yang luar biasa bagi saya. Saya memainkan pertandingan yang hebat, sangat konsisten dan membutuhkan tenaga yang besar,” tegas petenis peringkat kedua dunia itu.(jos/jpnn)


LONDON - Roger Federer tengah memburu waktu membela Swiss di final Davis Cup 2014 di Villeneuve-d'Ascq, Lille, 21-23 November mendatang. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News