Heboh Video Mesum Siswi SMP Negeri

Heboh Video Mesum Siswi SMP Negeri
Heboh Video Mesum Siswi SMP Negeri

BANGKALAN - Peredaran video mesum menggegerkan warga Bangkalan. Sebab, perbuatan asusila dalam video mesum tersebut dilakukan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Salak. Sementara itu, pria dalam video mesum tersebut diduga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bangkalan. 

Mubarok, 26, salah seorang warga, menilai beredarnya video mesum itu menandakan lemahnya pengawasan dan kontrol dari pendidik. ''Kami amat menyayangkan adanya video mesum yang dilakukan siswi SMP di Bangkalan ini,'' ujarnya kemarin (18/11). 

Awalnya, dia tidak percaya bahwa video tersebut dilakukan siswi SMP dari Bangkalan. Tetapi, setelah mendapatkan informasi dari beberapa warga lain, dia mulai menyadari bahwa pelaku video mesum itu memang salah seorang siswi SMP negeri di Bangkalan. 

''Ini harus disikapi dan dicari pelakunya. Sebab, video itu sangat tidak pantas dilihat. Saya mendapatkan video tersebut dari teman saya,'' jelasnya. Dia berharap pihak sekolah ikut bertanggung jawab atas perilaku muridnya yang terlibat dalam video mesum itu.

BANGKALAN - Peredaran video mesum menggegerkan warga Bangkalan. Sebab, perbuatan asusila dalam video mesum tersebut dilakukan seorang siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News