Ratu Kecantikan Honduras Tewas di Pinggir Sungai

Ratu Kecantikan Honduras Tewas di Pinggir Sungai
Maria Jose Alvarado. Foto: istimewa

jpnn.com - RATU kecantikan Honduras, Maria Jose Alvarado (19) ditemukan tewas di desa Cablotales, dekat pinggir sungai Aguagua di daerah pegunungan Santa Barbara. Maria sempat menghilang sejak Kamis (13/11) lalu. Senasib, bersama Maria juga ditemukan kakaknya Sofia Tinidad (23).

Polisi setempat mengungkap, Maria dan Sofia tewas ditembak dan jenazah mereka dikubur di lapangan di sekitar sungai. Dua pria suda diamankan menyusul kejadian ini. Mereka adalah Plutarco Ruiz, yang disebut sebagai kekasih Sofia, dan pria lainnya Aris Maldonado. 
"Kami sudah memiliki bukti terkait tersangka, senjata pembunuh dan kendaraan di mana mereka dibawa ke lokasi kejadian,: kata Kepala Unit Investigasi Kriminal (kepolisian setempat), Leandro Osorio, seperti dilansir dari Mirror, Kamis (20/11).

Ruiz dilaporkan adalah yang menembak kedua wanita tersebut dan mengubur jenazah mereka dengan bantuan Maldonado. "Masih terus kami tanyai," tandas Osorio.

Maria Jose rencananya akan berangkat ke London untuk acara Miss World awal pekan ini, untuk persiapan grand final di ExCel Centre pada tanggal 14 Desember. Sebelumnya, Maria Jose mengalahkan 18 kontestan Miss Honduras pada bulan April lalu. (adk/jpnn)


RATU kecantikan Honduras, Maria Jose Alvarado (19) ditemukan tewas di desa Cablotales, dekat pinggir sungai Aguagua di daerah pegunungan Santa Barbara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News