Dihajar Mobil Misterius, Penunggang Yamaha Tewas di TKP

Dihajar Mobil Misterius, Penunggang Yamaha Tewas di TKP
Dihajar Mobil Misterius, Penunggang Yamaha Tewas di TKP

jpnn.com - JAMBI - Korban lakalantas kembali terjadi di Jalan lintas Jambi-Sabak, tepat di Desa Niaso Kecamatan Muaro sebo Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/11)  sekitar 21.30 WIB.

Kali ini terjadi antara mobil dengan motor Yamaha Vixion BH 6430 warna Hitam yang dikendarai oleh korban bernama Hari Suriansyah (26), warga Desa Danau Lama Rt 07, Kecamatan Muaro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Kronologis kejadian bermula saat korban pulang dari Silincah, Kota Jambi  hendak menuju mess kerjanya di PT Petaling Mandra Guna (PMG). Setibanya di Jalan Lintas Jambi-Sabak Kabupaten Muaro Jambi, korban langsung ditabrak mobil yang tidak dikenal yang datang dari arah Sabak menuju ke Jambi.

Korban tewas di tempat, akibat mengalami luka yang cukup serius di bagian  paha kaki bagian sebelah kanan dan juga bagian kepala.

Anggota Satlantas Polres Muaro Jambi yang sempat datang ke tempat kejadian, langsung membawa korban ke kamar jenazah RS Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan visum.

Anggota Satlantas Muaro Jambi, Reuful Yadi saat dikonfirmasi wartawan di kamar jenazah Raden Mattaher Jambi mengatakan, kejadian ini masih dalam penyelidikan.

"Jenazah diduga jadi korban tabrak lari yang dilakukan oleh salah satu mobil roda empat. Korban meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.

Motor yang dipakai korban langsung dibawa ke Polres Muaro Jambi. "Korban kita akan visum, sedangkan motor korban yang ringsek karena digilas mobil kita bawa dulu ke polres Muaro Jambi," tandasnya.

JAMBI - Korban lakalantas kembali terjadi di Jalan lintas Jambi-Sabak, tepat di Desa Niaso Kecamatan Muaro sebo Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/11) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News