Owi/Debby Melaju ke Perempat Final Hongkong Open

Owi/Debby Melaju ke Perempat Final Hongkong Open
Owi/Debby Melaju ke Perempat Final Hongkong Open

jpnn.com - HONGKONG - Status sebagai pasangan baru ternyata tak membuat Tontowi Ahmad/Debby Susanto kehilangan kehebatannya. Buktinya, Tontowi/Debby berhasil melaju ke babak perempat final Hongkong Open Superseries 2014 usai menekuk wakil Thailand dua set langsung dengan skor 21-16, 21-14 di Hong Kong Coliseum, Kamis (20/11).

Turnamen itu memang menjadi ajang coba-coba bagi PP PBSI untuk ganda campuran. Owi, sapaan karib Tontowi dicoba berduet dengan Debby. Sebelumnya, Owi merupakan tandem sehati Liliyana Natsir.

“Kami merasa hari ini bermain lebih in dari kemarin dan lebih nyambung sama pasangan. Kali ini kami bisa cepat beradaptasi dengan lapangan, permainan dan partner,” terang Debby di laman resmi PP PBSI.

 Owi menambahkan, Sudekt/Saralee merupakan pasangan dengan tipe permainan yang susah ditebak. Namun, sikap nothing to lose yang diusung Owi/Debby ternyata berbuah manis.

“Saat bersama Debby lebih tenang saat mengatur bola. Sebagai pasangan baru, kami tampil nothing to lose dan lebih menikmati permainan. Pola main saya dan Debby juga beda dengan waktu kami berpasangan dengan yang lain,” tegas Owi.(jos/jpnn)


HONGKONG - Status sebagai pasangan baru ternyata tak membuat Tontowi Ahmad/Debby Susanto kehilangan kehebatannya. Buktinya, Tontowi/Debby berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News