Spurs Menang Satu Bola Atas Cavaliers

Spurs Menang Satu Bola Atas Cavaliers
Spurs Menang Satu Bola Atas Cavaliers

jpnn.com - CLEVELAND - Performa Cleveland Cavaliers di NBA 2014/2015 belum juga menjanjikan. Terbaru, Cavaliers ditekuk San Antonio Spurs dengan skor tipis 90-92 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (20/11) WIB.

Laga berlangsung sengit hingga sepuluh detik terakhir. Saat itu, Kyrie Irving mampu membawa Cavaliers menipiskan skor menjadi 90-91. Namun, free throw Manu Ginobili mampu membawa Spurs mengunci kemenangan.

Bagi Spurs, itu adalah kemenangan kesepuluh secara beruntun atas Cavaliers. Tim Duncan menjadi bintang kemenangan setelah membukukan double double dengan 19 poin dan sepuluh rebound.

Di sisi lain, performa megabintang tuan rumah LeBron James cukup buruk. Pemain berjuluk King James itu hanya bisa menyumbangkan 15 poin dan sembilan assist. Anderson Varejao menjadi top performer di kubu Cavaliers dengan donasi 23 angka.

“Ini adalah pertandingan yang sangat saya sukai. Saya memang benci dengan kekalahan. Namun, saya senang melihat perkembangan yang ditunjukkan kami,” terang LeBron di laman ESPN.(jos/jpnn)

 


CLEVELAND - Performa Cleveland Cavaliers di NBA 2014/2015 belum juga menjanjikan. Terbaru, Cavaliers ditekuk San Antonio Spurs dengan skor tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News