Bob Marley jadi Merek Ganja Pertama di Dunia

Bob Marley jadi Merek Ganja Pertama di Dunia
Keluarga Bob Marley luncurkan merek ganja pertama di dunia. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Ganja dan Bob Marley memang segendang sepenarian. Ketika masih hidup, Bob Marley memang sering mengonsumsi ganja. Bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari, namun juga ketika di atas panggung.

Bob Marley yang selama ini disebut maestro reggae juga dikenal sebagai salah satu pejuang legalisasi ganja. Nah, perjuangan Bob Marley kini bakal semakin abadi.

Pasalnya, keluarga Bob Marley meluncurkan produk yang mereka klaim sebagai merek ganja pertama di dunia. Produk yang diberi nama Marley Natural ini akan digunakan dalam krim lotion ganja dan sejumlah aksesoris.

“Ayah saya akan senang jika orang-orang mengerti tentang kekuatan penyembuhan dari bahan-bahan herbal,” terang anak Bob Marley, Cedella Marley di laman BBC, Kamis (20/11).

Merek baru tersebut sedang dikembangkan keluarga Marley bersama Privateer Holding, sebuah perusahaan yang berbasis di Washington. Nantinya, produk itu akan dijual di Amerika Serikat mulai tahun depan.

“Bob Marley mulai mendorong legalisasi ganja lebih dari 50 tahun yang lalu. Kita akan membantunya menyelesaikannya," tegas Direktur Eksekutif Privateer, Brendan Kennedy. (jos/jpnn)

 


LONDON - Ganja dan Bob Marley memang segendang sepenarian. Ketika masih hidup, Bob Marley memang sering mengonsumsi ganja. Bukan hanya dalam kehidupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News