Ini Kesan Rossi soal MotoGP 2014

Ini Kesan Rossi soal MotoGP 2014
Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi memang gagal menjadi juara balapan MotoGP musim 2014. Namun, pembalap andalan Movistar Yamaha itu mengaku senang dengan perjalananannya musim lalu.

Saat itu, Rossi berhasil menduduki posisi runner up di klasemen akhir. Catatan itu tentu sangat impresif jika menilik performa Rossi yang amburadul ketika membela Ducati selama dua musim.

“Saya sangat bahagia dengan performa sepanjang musim ini. Keseimbangan sangat postif. Bagi saya, ini adalah kunci untuk menentukan masa depan,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Kamis (20/11).

Rossi saat ini sudah memperpanjang kontrak bersama Yamaha hingga 2016 mendatang. Artinya, pembalap berusia 35 tahun itu masih memiliki peluang besar merebut gelar juara dunia kedelapan di kelas premier.

“Semusim sebelumnya saya tak bahagia. Saya sempat berpikir apakah akan meneruskan karir atau tidak. Target saya adalah selalu berada di depan,” tegas pembalap berjuluk The Doctor itu.(jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi memang gagal menjadi juara balapan MotoGP musim 2014. Namun, pembalap andalan Movistar Yamaha itu mengaku senang dengan perjalananannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News