Atletik Sumbang Emas Kelima di ABG

Atletik Sumbang Emas Kelima di ABG
Atletik Sumbang Emas Kelima di ABG

jpnn.com - PHUKET - Indonesia terus merebut emas di Asian Beach Games 2014. Terbaru, Indonesia menuai emas melalui donasi Iswandi yang berlaga di cabor atletik nomor 60 meter putra.

Total, Iswandi berhasil membukukan waktu 7,10 detik dalam lomba yang dilangsungkan di kawasan Naiyang Beach, Kamis (20/11). Itu adalah emas kelima bagi Indonesia di ABG 2014.

“Untuk lari pantai ini sangat berbeda dengan lari di lintasan biasa. Makanya Iswandi sempat bingung. Dia akhirnya memutuskan berlari tanpa sepatu,” terang pelatih atletik Eni Nuraini.

Sayangnya, sukses Iswandi tak diikuti pelari putri Serafi Unani yang harus puas berada di posisi keempat dengan catatan waktu 8,31 detik pada nomor final 60 meter.

Selain emas, Indonesia juga berhasil merebut perak melalui donasi Ferbrianto dari cabor ski air. Turun di kelas trick putra, Febrianto berhasil meraih nilai 3.770 poin. Emas direbut atlet Tiongkok, Long Fei Shi dengan nilai 3.800. (jos/jpnn)


PHUKET - Indonesia terus merebut emas di Asian Beach Games 2014. Terbaru, Indonesia menuai emas melalui donasi Iswandi yang berlaga di cabor atletik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News