Schumacher Lumpuh dan tak Bisa Bicara

Schumacher Lumpuh dan tak Bisa Bicara
Michael Schumacher. Foto: reuters

jpnn.com - JENEWA - Michael Schumacher memang sudah lepas dari koma usai mengalami cedera kepala parah. Namun, kondisi legenda hidup balapan Formula 1 itu belum juga menunjukkan perkembangan signifikan.

Pria yang karib disapa Schumi itu bahkan dikabarkan lumpuh dan tak bisa bicara. Selain itu, Schumi juga mengalami gangguan daya ingat. Hal itu disampaikan Phillipe Streiff yang merupakan kawan Schumi.

“Dia membaik. Tapi itu relatif. Kondisinya sangat sulit. Dia tidak bisa bicara," terang Streiff sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (20/11).

Schumi bahkan bisa bernasib seperti Streiff yang harus menggunakan kursi roda usai mengalami kecelakaan pada 1989 silam. Namun, keluarga Schumi sempat menilai ucapan Streiff hanyalah asumsi pribadi.

“Sama seperti saya, sia harus menggunakan kursi roda. Dia lumpuh. Dia punya masalah dengan daya ingat," tegas Streiff. (jos/jpnn)


JENEWA - Michael Schumacher memang sudah lepas dari koma usai mengalami cedera kepala parah. Namun, kondisi legenda hidup balapan Formula 1 itu belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News