Dua Menteri Bersamaan Kunjungi Pasar Klender

Dua Menteri Bersamaan Kunjungi Pasar Klender
Menteri Perdagangan Rachmat Gobel. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga bersama Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mengunjungi Pasar Klender, Jakarta Timur, Jumat (21/11).

Kedatangan dua menteri tersebut untuk mengecek harga bahan pokok pangan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Dalam kunjungan tersebut, Puspayoga menyempatkan diri untuk berbelanja beberapa sayuran, seperti cabai rawit merah dan cabai hijau.

"Mumpung lagi di sini, sekalian saya mau belanja. Saya beli cabainya Bu," ujar Puspayoga kepada pedagang sayuran di Pasar Klender, Jakarta Timur.

Mendengar hal tersebut, Gobel langsung menggoda agar suasana cair. Ia menduga jika yang membeli cabai seorang menteri, maka harga belinya bisa lebih tinggi.

"Wah kalau dibeli sama bapak (Puspayoga) bisa lebih mahal ini harganya," candanya.

Namun, mendengar hal tersebut, Puspayoga mengingatkan pada pedagang di sana, siapapun yang membeli sayuran di tempatnya, harga jualnya tidak boleh dinaikkan seenaknya.

"Harus sesuai dong dijualnya, nggak boleh beda-beda," seru Puspayoga. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga bersama Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mengunjungi Pasar Klender, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News