Nadal Jalani Comeback di Abu Dhabi

Nadal Jalani Comeback di Abu Dhabi
Nadal Jalani Comeback di Abu Dhabi

jpnn.com - MALLORCA - Para pecinta Rafael Nadal harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kiprah petenis pujaannya. Pasalnya, Nadal baru menjalani comeback di eksebisi di Abu Dhabi, Januari 2015 mendatang.

Saat ini, petenis peringkat ketiga dunia itu mengaku hanya ingin fokus recovery usai menjalani operasi usus buntu. Nadal juga belum bisa menjalani latihan rutin seperti biasanya.

“Saya akan bermain di Abu Dhabi pada Januari mendatang. Setelah itu, saya akan menjalani turnamen resmi pertama di Doha,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (21/11).

Sebelumnya, Nadal absen di ATP World Tour Finals 2014 setelah harus naik meja operasi. Kini, Nadal berharap bisa melenggang ke tangga juara di Abu Dhabi seperti pada musim 2009 dan 2011 silam.

“Saya senang dengan hasil operasi yang saya jalani. Saya tak punya masalah. Ini bukanlah tahun yang mudah, terutama pada paruh kedua 2014. Namun, itu adalah bagian dari hidup saya,” tegas Nadal.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSG Ditunggu Jadwal Neraka

MALLORCA - Para pecinta Rafael Nadal harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kiprah petenis pujaannya. Pasalnya, Nadal baru menjalani comeback


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News