Yamaha dan Honda Ingin Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Yamaha dan Honda Ingin Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP
Yamaha dan Honda Ingin Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

jpnn.com - LONDON - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP memang tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, Indonesia belum juga menjadi tuan rumah balapan kuda besi itu.

Hal itulah yang sangat disayangkan tim-tim yang berlaga di MotoGP. Manajemen Repsol Honda menilai, Indonesia memiliki peranan penting jika mampu menjadi tuan rumah MotoGP.

“Kami pergi ke Indonesia dengan kedua pembalap. Gairah di sana luar biasa. Mereka memperlakukan pembalap kami seperti rock star. Sayangnya kami tak bisa membalap di sana,” terang manajer Repsol Honda, Livio Suppo di laman GP Update, Jumat (21/11).

Hal yang sama diungkapkan manajemen Movistar Yamaha. Mereka menilai, MotoGP akan semakin terdongkrak jika digeber di Indonesia. Sayangnya, Indonesia tak memiliki sirkuit yang representatif.

“Seperti yang dikatakan Livio, Indonesia memang luar biasa. Popularitas balapan ini di Indonesia sangat hebat. Sayangnya, MotoGP tak diadakan di sana,” tegas Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.(jos/jpnn)


LONDON - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP memang tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, Indonesia belum juga menjadi tuan rumah balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News