Owi/Debby Terjungkal di Perempat Final Hongkong Open

Owi/Debby Terjungkal di Perempat Final Hongkong Open
Owi/Debby Terjungkal di Perempat Final Hongkong Open

jpnn.com - HONGKONG - Langkah ganda campuran Tontowi Ahmad/Debby Susanto di Hongkong Open Superseries 2014 hanya sampai babak perempat final. Itu terjadi setelah Tontowi/Debby ditekuk wakil Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin dua set langsung dengan skor 17-21, 14-21 di Hongkong Coliseum, Jumat (21/11) malam WIB.

Meski begitu, hasil tersebut sudah cukup mengesankan karena Tontowi/Debby merupakan pasangan dadakan. Owi, sapaan karib Tontowi sebelumnya merupakan pasangan Liliyana Natsir. Sementara, Debby merupakan tandem Praveen Jordan.

“Di poin-poin terakhir kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di set kedua juga sama. Kami terlalu mudah mengangkat bola. Ini menguntungkan buat lawan untuk menyerang dan mengatur permainan,” terang Debby di laman resmi PP PBSI.

Perjalanan Owi/Debby sempat menjanjikan ketika berhasil mengalahka unggulan kedelapan asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam pada babak kedua lalu.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pengalaman buat saya dan Debby. Semoga kami bisa mengambil pelajaran untuk ke depan. Kalau ditanya soal puas atau tidak dengan hasil di turnamen ini, buat kami yang penting adalah memetik hikmah dari uji coba ini,” tegas Owi.(jos/jpnn)


HONGKONG - Langkah ganda campuran Tontowi Ahmad/Debby Susanto di Hongkong Open Superseries 2014 hanya sampai babak perempat final. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News